Kamis, 28 Juli 2011

9girlsBand and 9boysBand part 1#by : admin3

Follow twitter aku : zia_prasetya



(•͡˘˛˘ •͡



Ini dijadiin 2 part :)



____________________________






Disebuah gedung yang sangat megah nan indah



Ayo kalian siap siap sebentar lagi kalian akan tampil dan jangan mengecewakan penonton oke "ucap manager girls


Oke"ucap mereka


Akhirnya mereka pun tampil dengan lagu dari indonesia
Yang berjudul cinta tanah air ku , kali ini mereka tampil tidak ada dance


Setelah lagu cinta tanah air ku baru akan nge dance


Ini dia 9girlsBand "teriak MC


Waaa woooo waaaaa waaa aaaaaaaaa "teriak para fans



__--__--__

Lagu kedua dari SNSD yap cabi song



Aaaaaaaa oooooooo uuuuuuu woooooow "teriak fans histeris


Acara pun selesai


Bagus anak anak "puji manager


Masih ada 9 acara lagi "ucap manager lagi



What ? 9 ? Kita capek kak "ucap ify yang diangguki teman temannya


Tapi mau gimana lagi ? Kalian sudah profesional "ucap manager meninggalkan 9girls


Susah juga ya jadi artis "ucap acha"


Iya "ucap girls serempak


Kapan ya kita dapet cowok ? Gue ingin punya pacar .... "Ucap angel


Pacarin aja tuh si boys"ucap shilla males


Iya tuh si kiki "ucap via



Ish kalian itu bukannya ngebantu gue "ucap angel kesal



Habis. Kita kesel "ucap viShill


Jiah sejodoh lo berdua "ucap zahra yang angguki lainnya



Dih kita gak lesboong zahra tayang "ucap shilla



Iya zah kita gak lesbong cumIiiiiiii "ucap via gemas



Tiba tiba manager datang ...... Kalian istirahat , jangan banyak bercanda karena jam 1 akan ada acara "ucap manager


Ya"ucap girls malas



Mereka pun tertidur _-_-_-

Kriiiing kriiing kriiiiiing alarm girls berbunyi. ............... Mereka sekamar tentu alarm nya sangat nyaring karena kamar mereka sangat luas seperti gedung


Hoooam " girls pun terbangun


Yah padahal tadi gue mimpi ketemu pangeran "ucap zeze



Jiah gue ketemu mak lampir"ucap agni



Gue ketemu jin tomang "ucap via


JAah gue mah ketemu tahi ucing "ucap. Shilla bercanda



Hahahahahhahaha "tawa girls pun meledak




Ayo anak anak segera mandi "tegur manager



Ya"ucap girls



Setelah 5 thun mereka menjadi artis dan bertengkar dengan boys mereka sangat lelah


-_-_-_-_-_-_-_-_- boys-_-_-_-__-)--


Ayo anak anak segera mandi "ucap manager boys



Woke"ucap boys



Eh lo capek gak sih selama 5 tahun begini mulu + bertengkar terus dengan girls "tanya rio



Yap , tapi kita harus tetep bersaing "ucap boys


Yaudah mandi ya"ucap cakka yang diangguki dengan yg lainnya


Lalalalalalala ii need u I miss u I heart u babeh "cakka bernyanyi ria dikamar mandi *?*


Cakkadut berisiK "teriak iel dikamar mandi sebelah


Yap rumah mereka sama kayak girls , satu ruangan dijadiin 9 kamar + peralatan dan 9 kamar mandi .. Jadi ruangan itu sangat bessaaar supeeerrr baanggeeett
*lebey*

BiariN "ucap cakka smbil teriak



Tanpa disadari iel mengguyur cakka dengan air dingin dari jendela kamar mandi cakka yang lupa di tutup

Ieeeell dingiiiiiiiin"ucapcakka kedinginan



Suruh siapa lo gak bisa diem"ucap iel



"Suruh mama"ucap cakka


Mama lo dimana cak, orang ada di indo,kita kan di korea"ucap alvin



Mama mama mamamamamama iel jahaaaat cakka kedingiinnannnn"rengek cakka yang gak kuat dingin



Jah cakka sayang jangan nangis"ucap iel



Anak orang tuh yel "ucp debo


Hayo loh"ucap ray



Yeye cakka nangis yeeye cakka nangis "ledek rio



Huaaaaa"tangis cakka padahal cakka hanya berpura pura



Aduh anak mamah jangan nangis dong"ucap iel dengan nada mamahnya



Iya anak papah jangan nangis " ucap kiki ikut ikuTan



Anak kakek jangan nangis dong "ucap ray



Ooooh tidak bisa "ucap cakka



Gak nyambung begoooo! "Teriak para boys



Ayo anak anak jangan pada bercanda "teriak manager



Iya iya"sahut boys


..---------------



Waaaaaa ada sujuuuuuuuu *teriak boys




Huaaaaaaaa snsd " teriak girls




Itu cuma gambar , oragnya ada didalem "ucap manager



Boys and girls pun memasuki sm. Intertainment


Huaaa kak yoona minta tanda tangan "teriak ify



Huaaaa .......... "Teriak girls and boys




Aduh kalian jangan norak dong masa artis terkenal norak sih "ucap meneger



Hehe "mereka hanya senyum senyum gaje



Yaudah sana kalian ganti baju "ucap manager



Baik "ucap mereka serempk




Huaaa gue seenneeeng be ge te "ucap zahra lebe




Guee juga"ucap mereka




Eh lo norak norak deh girls"ucap boys mengejjek padahal sendiri nya juga begitu



Lo juga"ucap acha


Yoi"ucap girls



Ish. Kita tetep bersaing ! "Ucap boys langsung meninggalkan girls





Inilah 9girlsband "teriak mc



Huaaaa kak ify kak shillaaaaaa semuaaanyaaa cantiiiiiik "ucap seorang cewek histeris sampe jingkrak jingkrak kan




Hello semuanya. Kami akan menyanyikan sebuah lagu SORRY SORRY "ucap shilla



Huuuuuuuaaaa"teriak penonton



*ceritanya lagi di korea tapi yang nonton orang indonesia sama korea mereka ngerti bahasa indonesia




Bruuuk




Tiba tiba bola volley mendarat dikepala agni , alhasil agni jatuh dan pingsan ,,



"Hahaha gue permaluin lo girls" ucap cakka bangga


"Wiss cak, klo agni mati gimana?"Ucap rio menakuti


"Hah ya allah tuhanku maaf kan lah aku mohon mohon ya allah aaaah ambilkan ambulance rumah sakit saama dokter ceppaaat"suruh cakka kalau sudah gila nya keluar


Cielah udah kumat ngomongnya pake aku kamu lagii "ucap kiki


Yeee kan gue soleeeh bin ganteng "ucap cakka"


Mimpi lo cak" ucap alvin"


What ? Cakka itu adalah cicak? "Tanya lintar"



Bukan cicak tapi kodokkk "ucap ray"




Kodok bapakmu soak "ucap rio"




Wakwak wakwak wakwak "tawa ozy


Zy lu bebek ya ? Ketawa kok begitu amat , si amat aja gak begitu" tanya debo


Bukan deb gue mah jistinbibir "ucap ozy bangga



Cielah gue justin bieber simirikitiw "ucap cakka"


Yeeee "serempak boys langsung menoyor cakka



Aelah kembali lagi ke tkp , gimana nih si agni? "Tanya cakka

Tiba tiba girls datang



Eh lo lo lo lo lo lo lo lo dan lo gue hukum "ucap acha kepada boys



Lah kenapa ? "Tanya ozy


Karena sahabat kita jadi pingsan gara gara lo semua "ucap zahra yang diangguki lainnya



Di kite mah kagak ngurus "ucap lintar



Yaudah gue bilangin aja ke sm intertainment biar lo semua dipecat "ancam angel



Ah lo kan gak punya bukti "ucap debo


Gue dan girls punya bukti nya kok orang tadi ada yang video in "ucap. Zeze


Coba liat "ucap kiki


Nih tapi awas aja kalo lo semua coba coba ngehapus video ini"ucap shilla



Oke " ucap boys tapi ada niat jahat nya untuk menghapus



Nih gue udah liat "ucap rio



Oke ,

1 detik



2 detik



3 dektik hah lo semua ngehapus video nya ? "Tanya via marah



Mmm .. Mmm .. .mmmm KABURRRRRRRR "teriak cakka yang sudah ketakutan



Tenang aja girls kita masih pnya banyak kan "ucap shilla



Dan sekarang mendingan kita urusin agni ,kasian tuh "ucap ify


Iya ,, gue sama zahra ke cafe ya buat beli makanan kita dan agni "ucap acha


Oke "serempak girls



________________________________________________________________________________


Gila lo ah cak kite kite jadi kena sasaran "ucap debo



Hehe gue kan cu... "Ucap cakka terpotong




Senyumman ku tak akan pernah luntur lagi singing all night long


Semangatku tak akan pernah patah lagi dancing all night long ..


Hallo


I iya maaf cakka gak sengaja



Oke



Dari siapa cak? "Tanya ozy



Dari manager kita ,,,,, kita di suruh ke sm inter "kata cakka lesu



Oke brow , jangan sedih dong caksay "rayu kiki"




Gue bukan cicak kisay "balas cakka




Udah ah lo berdua say say yan najis bin amit "ucap lintar




____ sm ___


Cakka kenapa kamu ngelakuin itu ? "Tegur manager




Maaf cakka gak sengaja "ucap cakka bersalah


Yaudah mau gimana lagi , kalian boleh pulang ke hotel . Dan libur selama seminggu jadi 7 hari kalian free "ucap manager



Tapi tadi gimana ? "Ucap cakka



Gak apa apa kok cak "ucap manager



Yaudah ,, maaf ya kak "ucap cakka yang merasa bersalah


-------------------------------------



Agni lo udah sadar ? Tanya ify


Udah kok "ucap agni



Oh ini makan dulu ag "ucap acha




Iya ag "ucap angel




Ok makasih ya girls "ucap agni


Samasama '' ucap girls serempak


Tok ..tok .. Tok


Eh dok silahkan masuk "ucap zeze kepada dokter sion



Terima kasih eh tapi gue bukan kodok loh .heheheehe Agni anda sudah boleh pulang sekarang "ucap dokter sion


Aelah dokter sionnnnngelucu *ucap girls





Oh iya makasih ya dok "ucap agni



Iya saya tinggal dulu ya "ucap dokter


Iya dok "ucap girls


Girls gue tinggal dulu ya , gue mau beli kue bolu dulu "Ucap shanin rahasia


Shanin pun mengesms ke girls kecuali agni_karena agni yang berulang tahun tapi dia lupa ultahnya sendiri


To : shilla , zahra,acha , ify , angel , zeze ,
"Girls gue mau beli beli kado sama bolu buat agni ,, ada yang mau nitip ?? " ___________________________


Rumah boys ::))''



Duhh gue takut si agni kenapa napa "ucap cakka yang daritadi mondar mandir


Udah lo tidur aja cak "suruh alvin


Iye "ucap cakka




__kamar cakka__



Ngiung ngiung ngiung



Plak


Duh gak kena kena"ucap cakka



Ngiuuuuuung



Plak


Akhirnya kena juga lo. Untung lo udah mati . Eh asal lo tau ya , gue mah kagak suka sama lo , kenapa lo deket deketin gue lagi sih ? Gue jadiin cincang juga lo eits ada artinya . CaCINg pinCANG . Lo kembarannya drakula ya ? Hobinya ngisap darah ! Udah bentol bentol , darah gue habis , gatel uuuh semuanya salah lo ya awas aja lo muk , gue jadiin nyamuk terjelek sedunia "marah cakka"



Temannya yang mendengar hanya geleng geleng saja



_____________________________


Girls home's .






HuuAaaah I'm cominggg "ucap girls



Walaupun libur cuman seminggu tapi tetep seneng "ucap agni semangat



Yoi "ucap girls langsung masuk kamar masing masing






______________ boys ______


Eh apa kita maafan aja sama girls ? "Tanya cakka"


--------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar