Kamis, 28 Juli 2011

cerpen : Takut #RIFY :) by : admin3

CERPEN PERTAMA YANG AKU BUAT DI FBFC risecomunity@yahoo.co.id :D




i HOPE U like .




I HOPE YOU LIKE 
------------

Aduh begimane toh "bingung seorang gadis , yang style nya kedesa desaan memakai kacamata besar , baju panjang dan rok panjang * orang jawa #just stoooryy


Hey anak kampung , lo kagak bisa ya ngegunain ni tv ? "Tanya rio ke ify *juststory IFC , dan kak Ify



Aduuuuh mas saya tuh kan dari desa bukan dari kampung , "ucap gadis jowo itu yang bernama ify



Sama aja kaliiiii "gemes rio kepada ify



Yo wis mas saya mau kedalem dulu "ucap ify



Ini kan udah di dalem "ucap rio bingung


Dalem kamar maaas "ucap ify



(Yap memang ify tinggal dirumah rio , karena papah dan mamah ify bersahabatan dengan pph dan mmh rio ,ify dititipkan kepada tante amanda dan om zeth ,ify berpakaian seperti itu , karena ify tidak suka gaya kekota kotaan bagi dia simple itu asyik ) 



*KAMARRIO*


Tuh gadis cantik juga ya "batin rio



Lah kok seelera gue rendahan ? "Tanya rio 



Sekali kali gak papa kan ? Aelah gue pacarin aja deh bodo amat mau diejek kek dinasehatin kek yang penting jadi pacar "ucap rio mantab



*********************************


Tok tok tokkkkkkkkk


Bentar bentarr "ucap ify



Lah anda siapa toh ? "Tanya ify dengan logat jawanya



What ? Who are you? I'm alvin "Ucap alvin dengan bahasa inggrisnya karena dia baru pulang dari inggris



aduuh mas maaf ya disini nggak jual kawat, dan disini bukan rumahnya waryu dan tidak mempunyai ayam yg bernama alvin "ucap ify watados


Busyet Gue disamain sama ayam


Astajim bin ajim anaknya ojim mamahnya ujim kakak nya ejim emaknya ijim yaallah yang bego siapa Sih "gumam alvin geje



Hah ? Apa mas ? Mas anak jin? "Tanya ify
Oh iya nama mas siapa ? "Tambah ify



you do not need to know "ucap alvin langsung meninggalkan ify



Oooh namanya doonoo , ganteng ganteng namanya kok dono sih "ucap ify 




*********************

MAS DONO MAS RIO AYO MAKAANN "teriak ify



Hah !? Dono siapa yo? "Tanya alvin



Meneketehe "ucap rio



**


Ayo mas rio mas dono silahkan dimakan "ucap ify



Fy ini namanya alvin bukan dono "ucap rio menjelaskan




Bukannya tadi dia bilang. Namanya dono? "Tanya ify




Gue bilang you do not need to know ,bukan nama gue donooo"ucap alvin



Ohh yasudah maaf ya mas alpin "ucap ify




Alvin hanya pasrah nnamanya digantii gantii 





*****************************






*paginya*


Aduh kangen nih sama piano ku "ucap ify sambil membersihkan kamarnya


Lo mau main? "Tanya seseorang yap itu rio yang nyelonong masuk tanpa pamit (?)



Iya"ucap ify



Yuk ikut gue"ucap rio







*RUANG PIANO*



Wah , mas saya pinjam boleh ? "Tanya ify



Panggil saya rio aja oke "ucap rio


Eh tuh kan jadi bilang saya "tambah rio



Hehe Mas,eh rio boleh dipinjem kan ? "Tanya ify



Boleh , asalkan lo harus nyanyi "ucap rio





Boleh yo , saya kan gemar nyanyi juga "ucap ify





Oke lo nyanyi lagu sherina _ cinta pertama dan terakhir "ucap rio



Oke "ucap ify sambil memencetmencet pianonya





Lirik lagu Cinta Pertama dan Terakhir - Sherina :
sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
dikala sedih


sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau disini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

reff:
kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini

sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti
sekarang kau disini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

repeat reff:

bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku

repeat reff




Waw suara lo bagus "gumam rio dari lamunanya



Opo yo? Suara saya bagus ? Memang yo "ucap ify 



Yeee GR lo ,oh iya lo ngomong nya lo _ gue dong , gak enak kalau pake saya terlalu sopan "ucap rio



Oke deh "ucap ify



Ifypun jadi lancar bilang lo-gue dan nggak ngomong. jowo jowo lagi



_______________


Fy lo di rias ya? Mau kan? "Tanya rio





Apaan tuh yo? gak deh yo "tolak ify



Yaudah fy , tapi lo harus pake baju ini "ucap rio sambil memperlihatkan baju baju yang ia beli untuk ify



Aelah yo , ribet bener "ucap ify


Rio pun tersandung .dan jatuh

DEG


Ganteng banget lo yo "batin ify saat rio memegang tangan ify




Cantik lo fy"batin rio



Eh eh ma..maaf fy"ucap rio




Eh iya iya gue ke kamar dulu ya"ucap ify menutup kesaltingannya



Rio pun senyam senyum sendiri melihat kepergian ify



__________________________

Fyyyy , lo lagi tidur ??? "Teriak rio




Nggak kok yo , masuk aja gak dikunci kok "ucap ify




Oh iya , fy entar malem jalan jalan yuk? "Ajak rio




Yuk"ucap ify



Ya tuhan kenapa ya setiap aku ketemu rio selalu cenat cenut ? Apa aku jatuh cinta sama dia? Semoga aja dia suka plus cinta sama ify "batin ify



Rio yang sedari tadi di kacangin sama ify pun berniat mengerjai ify


Eh eh fy awas ada tikus noh "ucap rio



Waa mana mana rio sini "ucap ify histeris sambil memeluk rio




Gini dong dari tadi"ucap rio senyamsenyum




Ahh rioooooo lo ngerjainn ya"gemes ify langsung mengejar ngejar rio , jadilah tom and jerry :))




HUP rio pun tertangkap. 



Eh eh fy merem dulu deh ada bulu mata jatuh tuh "ucap rio berbohong



CUP


Ternyata rio mencium pipi ify . Ify pun lari dan mengejar rio lagi



Iihh rio nakalll "ucap ify



Heehhe tapi seneng kan?"Goda rio



Gkkk "ucap ify pura pura ngambek



Yee ngambek yayang ipy gak asik"goda rio



Apaan siih adiitt"ucap ify




Ipy jangan panggil aku aditt kan gak romantis "ucap rio geje



apa bedanya rioooo"gemes ify



Beda dong kalo rio kan RIO kalo adit kan ADIT lagian rio 3 huruf jadi sama kayakk ipyy :) "ucap rio seneng



Ngeeh" "ify pun meninggalkan riio yang sedang asik ngelamun



Fy bagus ya tuh burung pacaran "ucap rio , rio yang merasa tidak ada yang menjawab langsung larii ketakutan





Tuh anak cepet bener ngilangnya , tapi asyik juga"gumam rio


_______________________

Mandi ahh entar kan mau jalan jalan sama yayang ipy '' ucap rio langsung ngibrit ke kamar mandi



Mmm parfum udah , baju rapi , rambut wangi , mmm apa lagi ya ? "Gumam rio



Ohh iya cintaku lupa ketinggalan di wc "ucap rio geje




Took tokk tokk ippyy ayo jalan jalan "teriak rio





Tunggu yoo "teriak ify dan langsung berlari keluar




Naik motor yo??"Tanya ify



Ya nggak dong neng ipy , nama nya juga jalan jalan jadi harus jalan "ucap rio watados



Jiiahh ya deh gue juga lagi ingin jalan"ucap ify




Joging fy"ucap rio asal




Ngeeh lucu lo yo"ucap ify


Awass fyy "ucap rio yang berusaha menyelamatkan ify dari truk besar



BRUUKK


Rio pun tertabrak ify hanya menangis dan segera menelfon alvia. 




Di RS rifyalvialways *



Fy ,, rio gpp kan ? "Tanya saudara dekat rio yap Alvin



Gue gak tau , dia masih diperiksa dokter "ucap ify



*diruang periksa rio



Dok ,, saya mohon kalau saya sudah gak ada tolong kasih video ini ke ify ya dok "ucap rio 




Iya nak , apakah saya kasih tau ke mereka semua kalau anda mengidap kanker otak stadium akhir ? "Tanya dokter



Jangan dok"ucap rio




Oke nak rio tunggu sebentar akan saya panggil mereka "ucap dikter



Ayo adik adik silahkan masuk "ajak dokter



Yo lo gpp ? "Tanya alvia dan ify




Gpp"ucap rio berbohong



Fy gue moohon lo nyanyi ya 1 laguu aja untuk gue , karena sebentar lagi gue akan ulang tahun "ucap rio




Oke yo 5 menit lagi lo ulangtahun yang ke 14 "ucap ify




ku tau kamu bosan 


Ku tahu kamu jenuh


Ku tahu kamu tak tahan lagi




Ini semua salahku



Ini semua sebabku



ku tahu kamu 



Tak tahan lagi





Jangan sedih jangan sedih aku pasti setiaa : rio



Reff:

Aku takut kamu pergi



Kamu hilang , kamu sakit



Aku ingin kau disini 



Disampingku selamanya ..




Happy birthday rio " ucap ify di detik detik akhir hidup rio


Perlahan lahan rio memejam kan matanya , ify pun menagis histeris ,, begitupun alvia yang kehilangan sepupu+sahabatnya itu



Udah fy lo tenang ya , rio pasti tenang ngeliat lo tenang "ucap via menenangkan



Tapi vi , guee gak terima ,, gue sayang sama rio vi "isak ify


Ya gue tau kok , 'ucap via




**pemakaman rio**


Yo gue cinta sama lo yo "ucap ify



Gue juga fy , malahan gue melebihi monas , langit ke 7 ceileeh 


Seolah olah bayangan rio muncul



Rio ?? Lo masih hidup?? "Tanya ify



Bayangan itu pun menjauhh jauuh dan menghilang


RIOOO "teriak ify dan air sungai (?) Pun mengalir deras di pipi lembutnya itu



Nak ini ada sebuah video untuk anda , dari rio "ucap seseorang ya itu adalah dokter yang memeriksa rio



Ma...makasih dok"isak ify



Samasama "ucap dokter


Ify pun pulang kerumah dan menyetel video itu



Hy fy , gue jujur gue itu sayang plus cintaaaaa banget sama yayang ipyy ,, yayang ipy gak boleh nangis ya ,, nanti rio jadi ikut sediih ,, yayang ipy cinta gan sama rio ??



Cinta bangett yo "batin ify



Mungkin saat yayang ipy melihat video ini ,, yayang rio udah gak ada :) ,, tapi tenang yayang rio selalu ada di hati yayang ipy. ,, coba kalo rio gak punya penyakit kanker yap kantong kering hehe rio mau yayang ipy senang ,, kalo yaayang ipy sedih kan cantiknya jadi ilang ...


Yayayang ipy harus ceria ,, yayang rio udah nyuruh alvin buat nyariin dan ngejagain yayang ipy ,! Yap pacarr :)) 




Disini aku kan selalu rindukan dirimuu wooo wahaii yayang ifyy 



Hehe itu nyanyian rio buat ify :)


Salam riosayangifyselaluu :::::






Hiks hiks gue akan selalu ceria "ucap ify mantab









THE END







Yoooo masih acakadut -_- gakk bakat jadi penulis nih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar