Jumat, 29 Juli 2011

Friendship? ! Dating? ! Its all my heart ┐ ('⌣' ┐) (┌ '⌣') ♥ ♥ ♥- part 2 #by : admin3

HOLLAA HOLLAA ._. 


Ini part 2 nyaa «« 


Sorry ngaret -_- biasaa sibukk hahah -.- kayak ada yg mau baca aja ._. 






Kalo jelekk , anehh , gak seruu bilang ajaa yaa 



Couplee : CaGni , RiFy , AlShill , SiviEl , OCha , DeKe . 




Keep like and comment yaa ^^ 




Friendship? ! Dating? ! Its all my heart ┐ ('⌣' ┐) (┌ '⌣') ♥ ♥ ♥- part 2 #by : admin3 

------------------------------ 



" Shilla Home's " 



" Mommm shillaa pulang ^^ " -teriak shilla - 



"Shillaa there? , Bathe there as usual at 8 pm down to dinner " -pesan mama- (shilla disana ? , mandi dulu sana seperti biasa nanti jam 8 malam turun untuk makan malam) 



" Sipp mom " 







------------------------------------------------------------------ 

^^ shilla Bedroom ^^ 


" Hufftt bosenn ._. Mandi doloo ahh °\(^▿^)/° " -ucap shilla - 





Setelah beberapa menit , akhirnya shilla pun selesai mandi . 



Bored ͡ .̮ Ơ̴͡ )* " -tanya rio semangat 69 ehh 45 - 



" Ehh ah eh nama gue ify . Kalo lo ? " - Ucap ify gugup - 


" Gue rio ( >͡ .̮ Ơ̴͡ )* " 


"Idih mata lo kelilipan ya ? Dritadi wink wink muluu ! " 



" Ini ngedip neng ipong bola pingpong .-. " 



" Ehh dasar yee lo tuh rio apaan tehh rio maksud lo ? Hahha " 





- SIVIEL cekidot - 



" Haaaayyyy ! Cipia ya ?. \(^o^)/ " -tanya iel- 



" Ngarang lo kuat yee . Nama gue udin juga (✗_✘) " 



" Cantik cantik kok namanya udin -_- " 



" Emg guee cantik baru nyadar ? Ishh gak lepell " 



" Hehh LOE GUE END ! " 



"Hahahah " 


"Ketawa lo ? " 



"Iyaa kenapa?" 



" Bayarr !! " 



" Ehh petugas tol kok ada disini ih yunowmicowel -_- " 


"Sok gejee luu iell " 






~~~ yahh pokoknya begitulah perkenalan nyaa hewhewhew ~~~ 




Pagi pun tiba. 




Cucuuruyuuttt *suara ayam 



"Wahh ada rio tuh gue kagetin ahh " -gumam ify jail- 



1 

2 

3 



Dorrr ! 





Prang 



"O ow so sorry yo ! " -ucap ify- 



" Heh ! Eloo . Gampang banget ya bilang sorry . Lo ituuu udah ngerusak foto kenang2an dari sepupu guee . " -ucap rio emosi- 



" Yehh yo cuma piguranya doang kan ? Foto nya sih masih baik-baik aja tuh , lagian gue kan udah minta maaf ! Masa lo gak mau maafin ? " 



" Hah . ?! Cuma piguranya aja kata ?cuumaa helloww nyonya ify ! Itu pigura buatan dia ! Dan gak akan pernah ada yang bisa nge gantiinnya lagiiiiiii !! " 



" Ya sorry yo ! Lo emosi banget sih . Mana sodara lo hah ?! Biar gue minta bikinin buat lo yg baru ! Lagian itu udah lusuh " 



" Arghsss penghancur !! " 




Rio pun pergi meninggalkan ify sendiri . Ify yg kebingungan minta bantuin ke alvin 



" Hey vin gue ingin bicara bareng lo " 



"Oh ok fy dimana? " 



" Taman " 



~ify yang melihat shilla cemburu langsung membisikkan sesuatu ke shilla . ~ 



» Shill , gue pinjem alvin bentar . Ada urusan penting ! Maaf ya gue ambil si apin , gue gak ngapa ngapain dia kok « --bisik ify-- 




Shilla hanya mengangguk dan menyalakan tv sedangkan alvin dan ify pergi ke taman . 





" Vin , tolong jawab yang jujur sejujur jujur nya . Ada apa dgn figura lusuh yg isinya klo gk salah foto dia sama sepupunya ? " 



Alvin tertunduk sedih . 




"Emg kenapa? " -Tanya alvin- 



" Jawabb dulu . Nanti gue jelasin ! " 



" I I itu figura bikinan dan foto yang diedit sama sepupunya 1 tahun yg lalu , sepupunya meninggal akibat kanker. Rio sayang bangett sama jackyy adik sepupunya yang chubby itu . So setiap ada org yg ngapa2in ntuu rio bisa nge bunuh , nge caci dll deh . Kenapa fy ? " 



" Huaaaaaa !!! Guee gue tadi ngelakuin kesalahan huhuhuhu td gue blg figura LUSUH ! Didepan muke diaa. + gue nge rusak figuranya . Ya Allah (⌣́_⌣̀) " 



" Yaampun fy ! Yaudah gue panggil anak2 dulu ya supaya rio mau maafin lo " -ucap alvin sambil memeluk ify , ternyata shilla gk sengaja ngeliat . Yapp shilla komat kamit blg ify penghianat !! - 





““ Shilla menulis pesan messanger nya sebut sama BBM ! ”” 




÷ fy . Lo penghianat !! Lo peluk-pelukan sama alvin ! Lo taukan gua suka sama alvin , fy lo jahatt ! Jahattt ÷ 



Ify yang baru sadar langsung Melepaskan pelukan alvin dan melihat BBM dri shilla . 



" Yaallah , masalah apa lagi siihh ?? " -komatkamit ify dalam mulut - 



÷÷÷÷ shill. !! Lo salahh , guee gak ngapa2in sama alvin !! Nanti biar gue jelasin ke anak2 ! Gue lagi ada maslaah tolong ngertiin shill . (T^T) ÷÷÷÷ 



÷ arghss lo bohong !!! Terus ngapain lo peluk2 an segala hah ??! ÷ 



÷÷÷÷ alvin mau nenangin gue shill . Mohonn ! Gue lagi ada masalah ! Jam 7 lo jgn kemana mana ! Gue mau ngejelssin ÷÷÷÷ 













--------------------------------- 


Cagni , deke , ocha , siviel pun pulang ke villa . Biasa habis shopping shopping -_- 




"Cak , zy , dev , yel gue mau ngomong sama lo ! " -ucap alvin- 



" Apaan pin ? Mau bulan madu ama guee ? Nanti yaa " -ucap deva- 


" Ini gak bercandaa depaak !! Cepet jgn lelett gue tunggu dikamar " 







»»«« KAMAR boys »»«« 


" Apaan sih pin ganggu ajaa " -ucaap cakka- 



"Kalo lo merasa terganggu keluar dehh " -ucap alvin badmood- 



"Yeyeye bercandaa pin " 



"Jadi gini . Si Rio ngilang daritadi pagi sampe sorre ! " 




"Hah ?!! " 




"Heh . Gak usah gitu juga kali , mulut kalian bauu tau ! " Ejek alvin 



"Ngenes -_- " -sorak boys- 



" Ahh paling si rio lagi mancing -..- diakan sering keluar2 "-ucap ozy- 



" Arghss lo mah jy sotau ! Blm tau ceritanya malah nyamber2 " -ucap apin- 



" Jadi gini , rio sama ify tuh marahan . Gara2 ify ngehancurin figura dri sepupunya . Dan ify gak sengajaa . So sengarang kita cari rio. !!! " -lanjut apin- 




"Sipp ajak ipyy ! " -ucap iel- 



" Okee , kalian ke mobil duluan gue cri ify dulu ! " 



•• Apin pun mencari ify ..•• 




" Eh shill !! " 



" Eh hyy ! Ada apa ? " 



" Ify manaa ?? '' 


•" Ify lagi ify lagi "• -batin shilla- 



"Mana gue tau ! " 


" Loh kok cuek begitu . ? " 



" Emg kenapa nyariin dia ? Pacaran ya lo berdua ? " 



" Nggak shill . " 



" Bohong " 




Apin pun meninggalkan shilla yang sedang menginstrogasi nya *taudehapaan-_-* 








-“tanpa disadari girl cute dan boy handsome , ify sedang keluar mencari rio ”- 



" RIOOOOOOOOOOOOOO " -teriak ify didanau - 



" Hikss hiks hiks maafin gue yo , gue salahh !! Arghss " 



" Kakak kenapa ? " -tanya seorang anak kecil lembut tapi berbaju lusuh , bolong bolong - 



" Gpp kok (∩_∩) " 



" Gpp gimana , olang kakak tadi nangis kok :( " 



" Gpp kokk , oh yaa kamu siapa ? Tinggal sama siapa? " 



" Aku aku alexa , a Aku tinggal sendiri kak :( orang tua ku ninggalin aku. " 



" Mau gak tinggal sama kakka ? Kita makan ke restaurant yukk " 



" Ayuk ayukk kak !! Yeyeyeyy " 


--------------------------------- 



"" RIO "" 




" Jackky . How are u ? :( ngomong dong ! Ka rio mau denger suara kamu yang imut itu . Maaf ya kak rio gak bisa ngejagain figura dari kamu . Tapi ttep kakak simpen kok :) " 



Seperti adaa peri laki2 yang melayang di langit menuliskan sesuatu 





```` kak rio jangan sedih yaa . Jackky bisa ngeliat kakaka nih ! Ihh tambah item yaa ehhehehehe salahh tambahh imut yaa . Ahh jackky cemburu nih kak rio tambah imut lah jackky tambah chubby -_- ```` 



"Jackky jackyy , " gumam rio 




" Semogaa dirimu disana kan baik baik sajaaaa untuk selamanyaaa disini aku kan selalu rindukan dirimuu wowohoo wahai saudarakuu " -nyanyi rio - 




• Boys handsome yang udah capek-capeknya muter-muter nyari rio . Gak ketemu temu akhirnya pulang , rio pun bergegas pulang dari taman . • 



»» IFY «« 


Akhirnyaa kenyang jugaa , alexaa udah kenyang belom ? " 



" Udah kak :) alexa udah kenyang naamaa kakak siapaa ? " 



" Nama kakak ify :) " 



" Hehe cantik ya kakak :) " 



" Alexa lebihh hehehe , yukk masuk ke mobil ! " 



" Ayuk ! " 





•setelahh masuk mobil , ify teringat lagi rio . Melihat alexa sudah ngantuk ify bergegas untung pulang ke villa .• 




--------------------------------- 


¤ VILLA ! ¤ 



" Ngumpul2 !! " Teriak ozy deva kek mau sumbangan -_- peace 



" Adaa apaa ? " -teriak girl - 



" Mau ngasih tau tentang ify . " -ucap cakka- 



" Ify lagi ify lagi " -gumam shilla- 



" Kita mau ngasih tau , kalo rio kabur dari rumah sampe sekarang belom balik . Itu karena pertengkaran ify dan rio . Td ify manggil alvin dan nanya2 tentang figura + foto sepupu rio . Ify merasa bersalah udah bilang figura lusuh . Dan ngehancurin figura rio . Ify kayaknya keluar untuk nyari rio . . Dan Blaa bla bla bla " -jelas iel- 




Ceklekkk . 



" RIO " -teriak girl + boys - 



"Biasa aja kali , klo mau blg gue ganteng . Bilang ajaa " - narsis rio dikesedihan •_• - 



" Yeee udah normal lo ? " -tanya cakka- 



" Apaaluuu !! Udh ah gue capekk " ucap rio sambil meninggalkan boys + girl . 



" Aduhh fyy maaf .-. Guee gk tauu arghss lo dimaanaa sih ?? Lami amat " -batin shilla- 





" Heyy ! Ify mananihh ? " -tanya keke- 



" Iya nihh lama bener " -ucap sivia- 



" Tenang dehh " -ucap agni- 



" Semoga bentar lagi nyampee " -ucap acha- 



" Amiinn " -ucap meeereka semua dan bergegas ke kamar masing2 - 



" Kok ify gk ada ya ? " -tanya rio dalam hati - 



" Arghss ngapain gue mikirin dia mendingan tidur " 




....................................................................................................................................................... 




" Aduuhh pake mogok segala lagi. . Arghss sivia , shilla , agni , acha , kekek udah tepar BBM gk dibales telfon gk di angkat -_- " -ucap ify kebingungan - 



Ify pun menekan tombol tombol dan menelfonnya . 



" hallo " - ucap ify- 



" Hallo " -ucap cowok itu sambil setengah merem setengah melek hohoho - 



" Yo , bantuin gue dong mogok ditempat sepi nih ! Gue ify ". -ucap ify melas- 



" Ogah ! " 



Tutt tutt tuutt 








-------------------------------- 



÷÷÷÷ YO PLEASEE !! ÷÷÷÷ 


÷÷÷÷ ayolah yo !! ÷÷÷÷ 


÷÷÷÷ YOOO !! ÷÷÷÷ 


÷ lo ganggu aja fy ! ÷ 








•"" Ify pun pasrah tidur di mobil , entah lah perasaan takut , sedih , sebel . Paling bahaya kalo ada preman , orang mabuk ? Bisa mati diaa . ""• 














Bruukkk .-. 












--------------------------------- 

Bersambung next part 3 

2 komentar: