Jumat, 29 Juli 2011

- ♥♥♥ - gadis diary dan gadis tomboy benci jadi cinta Part 5 - ♥♥♥ - ^by : admin3^


ce
ki
dot



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PRANNG JEDERR DUARR 


" hah ? " -kaget three angels-

" suara apaan sih ? gilaaa .. " -ucap agni-

" hehh .. RIIOO CAKKA ituu CHINAA ? " -teriak sivia , agni , ify-

" biasa aja kaliii .. " -ucap mereka-

" ehhh IFY AGNI CHINAA ? " -teriak 3 cowok-

" ehhh.. lo tuuhh yang china ."-ucap sivia ke alvin-

" yee gue korea !! " -kekeuh alvin-

" gue japanese . " -ucap via gak mau kalah-

"a ahh sipitt lo . "-ucap alvin-

" heehhh lo juga sipitt vinn " -ucap rio cakka-

" hahaha namanya dolpin yakk " --ejek three angels-

" ehh ehh ehh stt stt sttt " -ucap cakka so mesterius-

" ada apa cak ?"-tanya rio-

" OH IYA RIO ! SI PADE KETINGGALAN DI MOBIL ! " -teriak cakka yang ngebuat alvin,sivia,rio,agni,ify kaget-

" apa ? PADE PADE Nama gue DEVA ! " -protes anak kecil dibelakang cakka-

" ehh tuyul ada disini heheh =) " -cengir cakka-

" hehehe LUCUUUU GITUU KAK ?  " -teriak deva pas di telinga cakka-

"berisik begooo " -ucap cakka-



sedaangkan Alvin,rio , via , ify ,agni udah masuk ke villa nya masing masing .


pertengkaran mereka pun selesai 
deva malah ngibrit ke villa 3 angels

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TOK TOK TOKK 

acalamualaicumm - salam deva-

" waalaikumsallamm ehh devaaa masuk sini " -ajak ify-

" hehhehe deva mainn disini dulu ya kak . 
habisnya takuuut kalo kesana " ucap deva

" iyaa sana main mobil2an di taman "

" okee kak "


----------------------------------------------------------------------------------------------------

TAMAN >>


" yes yes yes bebar darii 3 cowok ituu "" -ucap deva sambil memainkan mobilmobilannya-

" hehh apaan lo ngomong kayak gitu ! "-ucap rio diluar pagar-

" ehh ada hantu manadoo pindah ke jakarte " -ejek deva-

" sialannn dasar pade pade tua bangka " -ejek rio-

" maksud kak rio bangka belitung ? ngidam yaa pengen kesana :p " 

" sialan anak kecil "

" emang deva anak kecil kok , kak rio berasa tua ye " 

" ishhh awas lo Gaya lo kayak es puter !"

" ah bodo ka rio gak gaul , orang deva dandan ala harry potter kok dibilang es puter .
ka rio gaul dikit kek "

" awas lo kecebong ! "

" aku manusia dibilang kecebong , matamu kemana aja kak ?"



deva membuat rio kesall 100% dan rio pergi giliran cakka keluar


" ehh ada kakak cicak " -sahut deva-

" apa lo ? "

"Aku manusia , kakak apaa? " 

" gue orang " 

" oh dikirain monyet "

" sialan "

" kakak manggil alan yang di BigBro ? kakak kan suka BigBro"

" capcay deh ngomong ama lo "

" enak tuh capcay "

" mata lo soak "


cakka pun kembali ke villa , sekarang giliran alvin


cakkario udah komat kamit gak jelas


"ehh bang Cipiitt " -sapa deva-

"ehh blangsak"

" ehh orang GILA "

" ehh Orang SARAP "

" apa ? china suka makan rayap ? ter la lu "

" pade elek :p "

" hah ? ketek kak apin kenapa? "

" ketek gue mau makan elo "

" ye dimana mana makan tuh pake mulut , bukan pake ketek . "

" somplak "
" hah ? kak apin mukanya kayak taplak ? wkwkwk "

"  muka lo tuh kayak comberan "

" oh ya ? wow "

" PULANG CEPET KE VILLA COWOK ! MAU NGINTIP AJA TUH CEWEK CEWEK " teriak alvin

" kalo gak mau ? "

" gue buang lo "

" sok aja aku masih punya ka via , ka ify, ka agni wweee "

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BRUKK 

"awww " -erang deva-

" wkwkwkkwk DOSA " -ejek 3 boys -



PLUKK 


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Bersambunggggggg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar