Jumat, 29 Juli 2011

- ♥♥♥ - gadis diary dan gadis tomboy benci jadi cinta Part 2 - ♥♥♥ - ^by : admin3^


ce
ki
dot



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

crennnggggg suara kaca pecah .


agni ify pun langsung menengok .


" upss " -seru kedua orang disana-


" ish kalian lagi ? " -kaget agnify-


" iyaa kenapa gitu ? kangeeen ? " -pd cowok agak endut itu -_-v -


" ishh gak tau malu :p " - ucap ify langsung masuk kembali ke kamarnya (tadinya di balkon)




"yuk kita tidur , buat jaga2 stamina besok " -kata ify-


"astagozin fy ,ini masih jam 7 . biasanya kan kita jam 8 or setengah 9 -_- " -protes agni-


" hehe iya iya , sono maen ps or nonton . gue mau nulis diary duyuuu " - suruh ify-


" iya iya tuan putri >.


"tuan putri pala lu kejebur got . -_-v " - ejek ify-


" santai mba bro :-d " - ucap agni lalu membawa psp nya -




Never never want you
Really really love you

Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
  Never never leave you 

segera aku melupakan dirinya



^^ponsel ify pun berdering tanda sms masuk^^


"aelah siapa sih" -gerutu ify-



one message received
from : 0852349090978

haii . lo ify kan ? save nomer gue . gue riostevadit.



"hah ? " -ify bengong


apa itu si rio rio yg nyebelin ? batin ify

ify pun mengesave nomer itu


to : rioWeird

lo rio yang nyebelin itu ya? 
dapet nomer gue dari siapa ? >.


one message received
from: RioWeird

lo gak perlu tau ~
oke .
add pin BB gue 25FAD1EB (pin BB aku tuh ^^ )


ify pun meng-invite rio .

yap rioStevadit is now a contact .


RioStevadit

  • hy fy :)
  • -------------------------
hy juga . oh ternyata lo si rio yang nyebelin . 
dan yang agak endut itu namanya cakka kan ?
wah wah wah dasar :-p
--------------------------------------------------------------------
  • biasa aja kali fy . sorry ya gue sama temen gue gak bermaksud begitu 
  • lo nya aja tuh sama agni keras banget sama cowok .
  • hehehe -_-v
  • -----------------------------------------------------------------------------------
kesamber apa lo ? tadi santai santai aja
eh tau nya punya penyakit gila .
tiba2 baik :o
atau lo sok sok an baik ?
-------------------------------------------------
  • nyantai fy . elah gue gak mungkin gitu .
  • gue kan baik . cakep . pinter .
  • udah lah gue sama cakka minta maaf yaa B-)
-------------------------------------------------------------
so keren lo .

mmm iya deh kita maafin . (padahal belum)
so lo jangan ganggu gue sama agni ! 
udeh ya BB gue mau di off in .


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dear diary

wahh wah wah si 2 cowok itu buat masalah lagi .
namanya cakka and rio . gue tau dari papah .
masa dia ngebuat kaca kamar gue sama agni pecah ?!
ish . pake nge BM + sms segala lagi .


awas aja lo tunggu pembalas kita ber2 .


------------------------
IFYalyssa's DIARY .
_________________


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

" agniiii dimana lo ? ayok tidur udah jam setengah sembilan . " -teriak ify-

"iya iya tunggu . " -jawab agni -



mereka pun tertidur lelap . tapi tidak untuk 2 cowok ini .



CAKKARIO home's .


" yo , ayo lah mintain pin BB agni ke ify . " -melas cakka .


" mereka udah tidur tau ." -jawab rio-


"tau darimana lo ? " -tanya cakka -


" aelah pikiran gue aja . lagian udah malem . nanti kalo BM dia malem2
besok gue bisa bisa d golok " - kata rio sambil makan chitato -


" yaudah deh , cakkkaamut mau bobo dulu yaa :* muah rioo " -ucap cakka sambil kiss dari jauh -_-v -


" eh tunggu tunggu . kita gak homo buk :-p . eh eh eh tapi tapi kok kita bisa kesemsem sama ify agni ya ? " -bingung rio-


" iya yah aneh , tapi mereka gak ssuka sama kita kali . mungkin bulan depan :s hahaha " - tawa cakka -


" ngetawain apaan cak ? ih gila lo " - gidik rio-


" enak aja , gue ngetawain . dibaju lo ada tikus putih :p " -ucap cakka menakut nakuti-


" waaaaaaaaaaaaaaaa emakk babeh anak mu tersayang ini disukain sama tikus . cukup sudahh " -komat kamit rio geje-


" wahahaha kocak muka lo . " -tawa cakka again-


"ish sialan udah tidur sono . hush " - usir rio-


" ye yo gak inget lo ? kamar lo kamar gue juga . kita kan sahabat . tinggal serumah .
padahal bukan saudara ye ?
kok nyokap bokap gue sama lo tingggal serumeh ? " -tanya cakka-


" diem ah berisik . " -ucap rio menimpuk cakka pake bantal -


"sialan lo yo . ayok deh tidur ." -gerutu cakka-



mereka pun terlelap hingga pagi .




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KUKURUYUKKKKK .

AGNIFY P.O.V

agni ify pun siap siap mandi dan sarapan .
setelah selesai sarapan mereka pamit ke bunda ify dan bunda agni ( ceritanya bunda agni dateng tadi malem )


" bundaa tante papah om . agni ify pergi dulu yaa " - pamit ify dan agni -


" iya hati hati ,dijalan ya " -pesan orangtua mereka .


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

RioStevadit
  • pagi ifyy , si cakka minta pin BB agni , kasih dong please .
  • ---------------------------------------------------------------------
mmm buat apa ? 
-----------------------
  • gak tau tuh , dia gak ada temeen .
  • -----------------------------------------------
kita kan musuh !
-----------------------
  • sekarang temen dong u,u
  • -------------------------------
iya iya nih 2567fafh
-----------------------------
  • oke thanks you .
  • --------------------------------


" ag ag ag cakka minta pin BB kamu . kasih ya ? ini membuat kita memperlancar ngerjain mereka ! " -ucap ify-

" hah !? iya deh . " - jawab agni kaget-

" oke " -jawab ify-

"nah fy dia udah nge invite gue . kita pura2 baik gitu ama mereka ? " tanya agni 

" iya . " -jawab ify-


cakkaNRG
  • hy agni :) maafin gue sama rio ya kemaren udah bikin lo sama ify kesel 2 kali "_"
----------------------------------------------------------------------------------------------
hmm iya :)
--------------------------------------------
  • udah berangkat ke sekolah belum ?
  • kalo belum biar gue sama rio jemput .
--------------------------------------------
gak usah . gue udah berangkat kok .
-----------------------------------------------
  • ya udah deh sampe ketemu di sekolah ya :)  
----------------------------------------------------------



"ishh fy najis banget , dia sok sok an baik :s " -ucap agni-

"hahah sama kayak si rio , yuk ag kita cari mobil mereka . " -ajak ify yang sudah memparkirkan mobilnya -

" yuk mari " -ucap agni sambil memasukan BB nya ke saku-



" mmm kemarin gue liat plat nomernya itu B 371 YA . " - ucap ify -

" nah itu fy " -tunjuk agni ke mobil jazz berwarna silver . -


agnify pun menaburi mobil riocakka dengan garam , gula , terigu , telur dll .

sampai tidak terlihat mobil nya .

dan mobilnya seperti KAPAL PECAH >..<


" yes berhasil . " -teriak mereka-


" ayo fy nanti kita ketawan . " -ucap agni langsung menarik ify ke kelas -



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


@kelas .


pelajaran pun dimulai .

pelajaran SEJARAH .


yang sama sekali tidak AGNIFY sukai .



jam istirahat pun berbunyi .


dear diary .

gue sama agni puas banget bisa ngebuat tuh mobil kayak kapal pecah =D
ini pembalasan gue yang pertama .

yang kedua , cerita nya gue sama agni bakal ngajak lo berdua jalan2 ,
terus ada orang suruhan kita untuk mengganggu kalian >.

jadi ceritanya orang suruhan kita itu akan ngaku ngaku pacar cicak and si kurus ;-p
jadi ngebuat kita marah .
dan ngebuat lo berdua minta maaf sama kita . ☺☺

oke see you tomorrow ☺☺☺

----------------------
IFYalyssa's DIARY
________________



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


skip 

skip


Bel pulang pun berbunyi .


" haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa " teriak seseorang disana 


" wah siapa yang berani2 ngebuat mobil kita kaya gini ? " -tanya cakka-


" huft . " -rio hanya menarik nafas


mereka yang gak bisa ngapangapain terpaksa harus membersihkan mobilnya itu sendiri .

agnify yang melihatnya tertawa puas .


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


" Yes rencana kita berhasil . " -ucap agnify dalam mobil .


" yuk kita pulang , besok liburkan? " -tanya agni-


"iya ,. waktu nya rencana kedua nih " -ucap ify-



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

RIOCAKKA P.O.V

"waaaaaaaaaaaaaaaaaa " teriak cakka 


" kenapa cak ? " -tanya rio-


" ada tai burung nempel di kepala gueee " - ucap cakka -


" hwak hwak hwak hwak " -tawa rio-


tiba tiba PLUK .

"wahahahha rio juga kena rio juga kena " -ejek cakka -


" waaaaaaaa emakk kepala gue yang wangi jadi bauu " - teriak rio-


krik krik 

" apaan tuh ? " -tanya cakka-


" mmm coba gue liat , huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa " -teriak rio cakka barengan-


" apaa itu ?? " -tanya rio-




------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


bersambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar