Jumat, 29 Juli 2011

- ♥♥♥ - gadis diary dan gadis tomboy benci jadi cinta Part 6 - ♥♥♥ - ^by : admin3^



ce
ki
dot



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BRUKK 

"awww " -erang deva-

" wkwkwkkwk DOSA " -ejek 3 boys -



PLUKK 

"wahahhahaha kualat LO semuaaa wekk wek wek wek wkekkk " -ucap deva lalu berlari ke villa cewek

" ihh ampyuunnn dehh napa sihh kepala gue yang cakepp inii kena siall .. muluuuu !! >.

" biasa aja kali yo ! mending lo mangkal aja sana di taman lawang ! " -ejek cakka-

" ye lo kira gue apaaan !? " -ucap rio gak terima :)

" gue kira , lo itu manusiaa ! ternyata kambing ._. " -ucap cakka-

" huuu dasar Gendutt ?!! " -ejek rio-

" diemmmmm semuuaaa ..! guee nih yuang puarah " -teriak alvin

" hwahahahhaa bos apiinnnn kok nyungleb ke solokan sihh .. uuhh .. cuciiannn anakk mamiii " -ucap cakkario-

" gakk friends ! looo GUeeee ENDDDDDDDDDDDDD!! " -

" apin mahh emang kita bukan frienddd tapii sahabatt + sodaraa wekkk " -ucap cakka-

" bbahllull lo semua ! bukanya ngebantuin nyerocos muuluu . 
kalo mauu jadi ibu-ibu ya jangan lahir jadi cowok donngg ! " -ucap alvin kessel-

" xixixixi sinii abang rio bantu " -ucap rio sambil menarik alvin-

BREEWEKK 

"Aaaaa emakkk celana guee aaa " -teriak alvin gak jelas

" ihh maluuuu , sono lo masuk ke villa kita harus mandi onyonnn ! " -ucap cakka-




banyak orang yang ngomongin alvin

" ihh mass hati hati tuhh diliatinnn sama ibu ibuu "

" ihh woowow malumaluiinn "


karena sudah maluu banget

mereka bertiga pun masuk villa



-------------------------------------------------------------------------------------------------------


IFY p.o.v


dear diary

waaaa yaallahhh ,,
kok aku kangen sih sama si jelekkk ? (rio)

aawaw awwwww gewlahhh gue gakk sukaaa huaa

pokoknyaa gue pastii benerann gak suka sama rio ituu !!

aaaaaaa


^^DIARY ifyAlyssa^^


-------------------------------------------------------------------------------------------------



ROCKEETT JUGAA MANUSIIAAAA PUNYAA MATA PUNYA IDUUUNG JANGAN SAMAAKANN DENGANN MONYETT BLANGKKSAKKKK " nyanyi devaa -_-



HEYYY MULUUT KOMAT KEMOOTT MATANYA KOK SIPITTT :P LIATT MUKA PENYOOK LANGSUNG MASUK KE KUBURANNNN !! - tambah rio yang berada di villa cewek


"astagoziinn setan apaan inii kok serem yaa ? lebih seremm dari HULK "

" SIALANN LOO !! UH GUA PITES PITES JUGA LO @_# ihh DOORRRR DOR DORR " -ucap rio geje-
" NEMbakin apaan lo bang ? geje benerr "

nembakin palaluu BOTAKK ! "

" yee rambut lebatt gini dibilang botakk minus berapa sihhh "

" ishhh gak mempaannn :p "

" nampann ? ohh mau minjem nampan yaa buat ngeratain mukaa mu ? "

" sialann DEVAA JELEKKK "

" kata siapa ganteng ? orang gue imut "

"HUUU PEDEMETERR ! GUE KESINI MAUUU MAEN MAENN . DISINI KAN ADACAKKA ALVIN JUGAA WEKKK ! "

"Nyantee aja bang ngomongnyaa -_- MARIO STEPANO ADITYA HALING ! "

"apasihh lamalama gue bareng dia bisa gilaaa "

" emang lu udah gila kok kak :D "

" apa lo nyengir nyengir belum sikat gigi aja PeDe "

"EGP :P "

" udah ah capekk BUBAYY :* "




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya 

Tuhan bantu aku 
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan 
Hatiku bimbang jadi tak menentu 

Bukan maksud diriku melukai hatimu 
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta 

Never never want you
Really really love you
 
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you Never never leave you Segera aku melupakan dirinya


Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya 


Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu 
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta 

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa… (ingin merasa…) kan dicinta

Never never want you
Really really love you
 
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you Never never leave you Segera aku melupakan dirinya

Never never want you
Really really love you
 
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you Never never leave you


prokkk prookk prookk

"CIEEEE TERNYATA SIVIA<agni suaranya="" bagus="" yaa="" alvin="" diangguki="" cakka="" rio="">

" aww makasehhh "

" samaa samaa :) "




" oh iyaa ngapain kalian kesini? " tanya ify

" maenn ,emang gak bolehh ? " -jawab rio

"bolehh sih , tapi kok tumbenn " jawab ify

" boring sihh " ucap Cakka

" ooooo " 3 angels hanya mengeluarkan kata O


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


"Ehh ehh ehhhhhhhhh kaliann aku punya rencana nihh gimanaa " -tawar alvin-

"rencana apaa ?"tanya mereka semua






----------------------------------------------------------------------------------------------

BERSAMBUNG 
next part 7



Tidak ada komentar:

Posting Komentar