Kamis, 28 Juli 2011

You're my best friend one of them in my life, and Best friend's boyfriend is more meaningful than *RIFY by : admin3

Yang punya twitter follow ya @zia_prasetya


Fb : Nàzíâ Zïã





:)











--------------------------------









Gadis cantik nan imut sedang bermain dengan sahabat kecil nya yang ganteng nan imut , mereka selalu bersama mau senang ataupun duka ........

Mereka mempunyai hati lebih dari seorang sahabat ......
Ya mereka saling mencintai .......









Rioo gue mau ke mall , anterin dong .. Oke ayo kita berangkat sekarang "ajak ify + jawab sendiri





Aduh iipyy yang imut , gue kan belum jawab main narik aja .. "Protes rio


Hehe "ify hanya nyengir


GPL riooooowww "teriak ify


Iya iya tunggu , oh iya sejak kapan nama gue jadi rioow ipy
ymutt "tanya rio


Udah jangan banyak nanya , cepetaaan "teriak ify








___________________________




MALL rifymaniacsalwaysforever


Fy fy liat deh tu cewek cantik amat "ucap rio



Ngeeh iyo seleranya rendahan , banci begono dibilang cantik . Tapi cantik juga sih "kagum ify



astagozimm ifyimut cantik kan juga taylor swift , selena gomez , jennifer kurniawan , yoona , kim so eun , go hye sun , je..... "Ucap rio terpotong



Segale lo bawa deh "ucap ify yang udah panas




Satu lagi , yaitu ipymut sahabat tercantikku "ucap. rio



Rio nge Gembel "ucap ify asa




lAda juga gomballl ipyyyy "ucap rio gemes



Hehe "cengir ipy


Rify pun bersenang senang ..








Yo pulang yuk "ucap ify lemas karena lelah


Oke yuha "ucap rio


Hayu yo bukan yuhhaa "ucap ify sambil mencubit pipi rio karena gemas


Main cubit cubit gue tuh emang imuut , lagian Salah sedikit doang ipyy "ucap rio dengan narsis nya







---------------------------------



*rumah ify











*Masuk yo " ajak ify





Rio hanya melamun kagum kalo dilihat lihat ify. Itu cantik


Yo cepet masuk gak "teriak ify


Eh iya iya galak bener "ucap rio langsung memasuki rumah ify



mau maem ape lo ? "Tanya ify


Mau maem ipy bakpau "ucap rio manja



Emang lo kira gue bakpau"kesal ify


Candaa py "ucap rio

O T B "ucap ify simple


Apaan tuh ? "Tanya rioO



h tidak bisaa "ucap ify langsung mengambil chitato yang lagi di makan rio



Ipyy balikkinn chitato gueee "teriak rio kayak anak kecil



Nih"ucap ify ngasih chitato rio



Lah kok kosong ? "Tanya rio heran


Ipyy mana chitato nyaaaa ? "Tanya rio lagi


Kan udah gue buang yo "ucap ify santai


Kok dibuang ? "Tanya rio


Lah terus diapain ? Kan udah gue buang ke perut gue "jelas ify santai



Ipyyy dasaar "rio pun memberi ancang ancang untuk mengejar ify



Waaaa tolong ada rio garooong "teriak ify geje



Enak aja ada juga ipy garoong "ucap rio




"Iyooo "


"Ipy"


Rioo "


Ipy"


Pokonya rio garong "


"Pokoknya ipy garong"


"Huft rio jelek "*juststory



Ipy jelek " *juststory"







.............". Tak ada jawaban dri ipy






Ngambek nih "goda rio


Kalo iya kenapa ? "Tanya ify , pipinya sudah merah seperti jambu bukan karna malu tapi kesal



Oh gpp "ucap rio yang sukses membuat ify tambah kesal setengah mampus



Iih keluarr "teriak ify




Siapa yang keluar ? "Tanya rio watados


Lo keluar CEPET dodol  "ucap ipy capslock ampe jebol




Gak mau "ucap rio





Yaudah gue seret "ucap ify langsung menyeret rio





Aww "rintih rio karena tangan nya tergores paku




Aduhh kenape lo yo ? "Tanya ify ketakutan




Gue ke gore.... "







Udah sini gue obatin " potong ify



Tadi nanya dasar aneehh "gumam rio



Apa lo bilang ? "Tanya ify


Untung gk denger "batin rio


Eh ng ngggak kok "ucap rio gugup


Yaudah siniin tangan lo "ucap rio


Rio pun menyerahkan tangannya ke ify , ify pun mengobati tangan rio dengan kasih sayang ..

Sesekali rio mengeluh kesakitan ..


Yaudaw ipyw makasih yaw guew pulang duluw "ucap rio


Mulut lo kesumbat apa sih ngomong aja gak bener :p , "ucap ify lalu mengantar rio sampai depan pagar


Yeeh kesumbet monas fy, yaudah Thanks py"ucap rio


You'r welcome "ucap ify












___________________________









MALAM at ify homes







Fy , ayo makan nak mama sudah siapkan sup ayam "teriak mama ify






Bentar maa , males , ngantukk , bilangin ke mbok marijah tolong ke kamar ify. in "ucap ify


Anak mama Selalu saja manja. "Gumam mama






15 menit ify makan dan langsung terlelap begitu pun rio








___________________________

PAGI ..








Hoam

"What ? Kawat ? Jam berapa nih ? Yah gue telat "ucap ify


15 menit akhrinya ify sudah siap *dri tdi 15 menit mulu yak





***Mahh ify berangkat dulu "pamit ify sambil mencium tangan mamanya



Nggk sarapan ?"Tanya mamahnya



Sudah telat , bye mom "ucap ify






(Dikira mamah nya ify mau jalan sama rio)




----------Untung gak telat "gumam ify



What ? Sekarang ini kan hari minggu Oops odong. Malu banget gue "ucap ify





-------------------------------HOME's rio







Hahaha "rio hanya cekikikan mendengar penjelasan sahabatnya itu

Ify manyun .





Rio yang mau menciumnya 5 cm lagi bibir rio dekat dengan pipi ify tapi ada yang mengganggu









KAK RIO BANTUIN RAY GAK BISA TURUN DARI ATAS GENTENG "teriak ray yaitu sepupunya rio yang jaill dan masih kecil segede sawo




Huft ganggu aja lo"batin rio






Ify tersenyum melihat sahaabatnya itu kesal dan manyunnnnn 10 cm (?) Tapi teetep imut


Bentar ya fy gue bantuin tu anak turun dulu "ucap rio



***



Eh ada ka ify cantik "goda ray , rio kesaaaal banget



Eh ray imut "ucap ify






Seumur umur gue gak pernah dibilang imut sama ify " batin rio sebell






Tuh kak rio denger kak ify aja bilang ray imut "ucap ray bangga








Diem lo sana pergi "usir rio


Ogah "ucap ray



Nih ya kak , ray mau cerita sama kak ify"ucap ray


Cerita aja dengan senang hati "ucap ify





Gini nih waktu itu kak rio curhat sama ray , kak ify itu cantikk bangeeet , tapi kalau udah marah uhh kayak monster *juststory











Riooooo"teriak ify










Eh eh ampuun fy ampuun "1 jitakan maut mendarat dikepala rio






Gara gara lo kucrut , gue kena jitakan maut "ucap rio kepada ray





:p " ray hanya mengejek rio dengan lidah dijulurkan



Kak ify , kakak cantiiik deh "goda ray




Apaan sih ray udah sana pergi "suruh rio karena cemburu


Ngapa lo yo ? Cemburu ? "Tanya ify





Oow iyo ketauan Cemburu mati




Dengan si gocap



Sepupu yang imut. "Nyanyi ray geje





Rio pun langsung menyeret ray ke kamar nya





KAK IFY TOLONG RAY MAU DIMUTILASI "teriak ray






Ify hanya cekikikan melihat tingkah keduanya



Yoo ggue pulang dulu "teriak ify



Ya , hti hati , gue ngurusin si kacrut dulu nih gue jadiin kacang hijau




"****************************


IFYHOME


Drt drt drt drt


Buah jeruk buah kedongdong , aada sms masuk dibaca dong : suara shincan







Iphone ify pun berdering tanda ada sms masuk


Ify pun langsung membaca sms dari sahabatnya itu *rio*


From : rioodong *sorry :) juststory




Py besok jalan" yuk , mumpung libur



To : rioodong


Hari senin ? Males dah , insyaallah deh


From: rioodong



Oke --

Ol ah gak ada kerjaan " ucap ify


Ify pun membuka laptop nya


456 permintaan pertemanan , 452 pemberitahuan , 1000 colekan , 2056 yang sedang ol .



What ? Banyak bener gue sih seringnya di hp jadi deh kependem nih .. Kaya artis aja gue 'ucap ify *emang artis kan*



50 orang mengajak ify chat ..



Puyeng banget nih , offline nin aja deh , terus nulis status


Alyssa saufika umari rifymaniacs

» Udah kayak artis aje , permintaan pertemanan , yang colek colek , pemberitahuan ,sampai yang ol .. Banyak amet «.

3 minutes ago. Comment like.
142 people like.










Pemberitahuan : rio rifyalways, dan 10 teman lainnnya mengomentari status anda






Rio rifyalways*Wekk samaa. Udah lama gak ol ^o^





*Sivia viabakpau*Wkwkwk gue mah mrs. Online :) jadi setiap hari udah biasa ^_^



*Agni cagniaza*Wkwkwk , mouse lo entar jeboll , yang ngelike aja banyak



*Cakka cagniluvers*Waw , yang nyolek nyolek emangnya lo sabun colek ?



*Gabriel iel saras lovers*Waw it's magic


*Saras ayas iel lovers*Gue termasuk yang colek colek lo :) |


*Ray imut gocap keraymut*Weshh banyak bener kak .. :*


*Keke imut kecan keraymut*Weshh ray lo nyium nyium kakak gue segale ". <:o devil="" menunggu="" muu="">


*Ozy ocha ting ting*Ekhem keke sma ray cuiit cuiit


*Acha ocha ting ting*Hahahah ekhemmm



*Alvin alvianoztaholic  Sama kayak gue :) ..



alyssa saufika umari rifymaniacs :Khusus anak keciill keray , ocha :)))) jangan pacar pacaran dolooo :p

Buat yang lain :))) males ah baaca satu satu**



Ify pun menutup laptop nya itu


......................................................

Dan tertidur pulas. ____






PAGINYA






Mandi ah "ucap ify langsung menyambar handukknya , setelah 20 menit dia merias dan begitu cantik it's perfect ! ..**








RIOOO RIIOOO RIIOO "teriak ify




Eh kak ify masuk kak , sipupbay masih tidur "ucap ray




Busyet . Sepupu lo itu males begete dan teopebegete malesnye "





Biasa kak "----






RIIO jeyekkk bangunnnn "ucap ify sambil melempar lempar bantal ke muka rio supaya bangun







Hoaam . Busyet bidadari dari mana nih ? "Ucap rio yg masih melek merem


Cepet mandiii "teriak ify


Eh iyaiya " rio yang ketakutan langsung ngibrit ke kamar mandi***


Py , Udah lama ? "Tanya rio


Udah 1 abad gue nunggu


"Nyehhh "Kak kak ify sama pupbay mau pergi kemana ? Ray ikut ya kak "ucap ray dengan wajah memelas


No no no lo gak boleh ikut "ucap rio melarang


Gue nanya ke kak ify bukan ke pupbayy "


Huh "Boleh kok ray sayang . "Ucap ify


Yeee chaiya chaiya chaiya "ray pun langsung joget ala briptu norman .


Yaudah yuk mari "ify pun langsung menggandeng ray


Gue ditinggal "dengus rio kesal

Hehe "rayfy hanya cengengesan***

TAMAN


Kak , ray mau ke sana ya , si pupbay udah marah nih mau berduaan ame kakkak "ucap ray


Ya " ucap ify


Akhirnya bebas dri kucrut gondrong "batin rio lega


Fy.. " Ucap rio


Ya , kenapa ? "


Gue suka, cinta dan sayaang sama lo "ucap rio tulus + serius

Gue juga "ucap ify malu malu


Suiit wiiw mesra begete . Hehehe kkak ify maaf ganggu ada yang ketinggalan :) "cengir ray watados langsung ngacir


Busyet "batin rio


yaudah to the point lo mau jdi pacar gue gak ? "Tanya rio


Mmm mau sih tapi gue ingin lo jadi sahabat gue aja .. Karena sahabat lebih penting daripada seorang pacar , dan sahabat selalu ada mau senang ataupun duka "ucap ify dengan penuh penghayatan*ceileh


Iya ipymutku sahabat terbaikku saayaang "gemes rio lalu mencubit pipi ify







**THE END




Tidak ada komentar:

Posting Komentar