Kamis, 28 Juli 2011

teman misterius »by : admin3

- I HOPE U LIKE - 


:)) follow : @zia_prasetya 


#follow : @idolacilik_love

---------------------------------


Aku heran dengan anak itu , tadi pas aku dan sahabatku ketemu dia , dia terus menunduk entah dia sedang sedih atau apalah tetapi beda dengan yang lain



Hy , kami mau nanya . Alamat ini dimana ya ? "Tanya ify sambil melihatkan selembar kertas yang berisi alamat



Tetapi anak itu hanya menggeleng tanpa melihat kertas yang dipegang ify begitu juga ify dan via tidak bisa melihat karena dia tertutup rambut nya yang panjang ,


Tetapi dia memakai kalung yang ber insial A 


Mmm yasudah terima kasih "ucap ify 


Dan anak itu pun pergi


Eh , fy anak tadi misterius banget .. Ikutin aja deh. Fy "ucap via yang dritadi penasaran dengan anak tadi


Oke "ucap ify yang penasaran juga



Ify pun mengikuti anak itu dengan pelan , karena takut anak itu curiga ...



Vi vi anak itu nengok ke arah kita "takut ify 


Ih iyaa fy sebaiknya kita tunggu aja dia jalan kalo sudah jauuh baru kita ikutin "ucap via yang sudah takut


11 menit anak itu pun sedikit demi sediikit telah hilang dari pandangan ifyvia


Ify pun mulai menjalankan mobil nya , tapi nihil anak itu tidak ada ..


Mereka mau mengikuti ku , aku harus hati hati "ucap sseseorang



Yah fy , kehilangan jejak deh "ucap via



Mungkin dia tau kalo kita ingin ngikutin dia, yaudah pulang aja ya "ajak ify yang sudah mulai lelah



---------------------------------
HOME'S
---------------------------------


HUUA CAPEK BANGET , TAPI GUE PENASARAN "teriak via yang sudah sampai rumahnya


Ify hanya menatap via dengan geleng geleng


Yaudah nanti malam kita selidiki ok "ajak ify


Oke fy "



**



Skipp =»









Fy yakin kita bakal nemuin ? "Tanya via 



Insya allah deh "ucap ify mantap



**#**


Eh vi vi vi liat , itu anak yang tadi bukan ? "Tunjuk ify ke sebuah rumah yang gak terlalu besar



Mana ? "Tanya via


Itu tuh "



Ohh iya fy bener kesana yoook "




#####################


Took tok tok


Asalamualaikum "


Waalai............. "


BRAKK


Anak tadi pun langsung menutup pintu dengan kasar


Si siapa nakk?"Tanya ibu nya yang sudah separuh baya


Itu orang jail bu"ucap anak itu berbohong


Oh "



Sementara.........


Sialan kita dibilang anak jail "gerutu via kesal


TOK TOK TOOOOKKKKKK 


Ih mau apasih mereka ? Mau tertawa kalo aku mempunyai rumah kecil ,dan mukaku yang terbakar ini ? "Ucap anak itu



Mau apasih kalian ? "Tanya anak itu dengan rambut nya yang digurai kedepan



Kamu kenapa sama kita ? Kita gak bakal apa apain kamu , kita cuma ingin berteman dengan kamu "ucap ify tulus



Tapi aku gak pantas dengan kalian , kalian cantik sdangkan aku jelek , kalian kaya sedangkan aku mis..........."



Stop , jangan bandingg bandingin kita , kekayaan itu milik tuhan "ucap via yang sudah mulai kesal


Anak itu menangis dan melihatkan muka dia ke via dan ify


Via ify terkejut



Maafkan kita :( , tapi kita ingin jadi temanmu .. Kamu maau kan ? "Tanya via yang merasa iba



Ii iya "



Terimakasih "



Via ify pun pulang dengan senang :D



**_**




PAGI pun membangunkan kedua gadis cantik ini yang sedang terlelap



Hoaamm fy fyy bangun udah jam 8 , kita kerumah A kemaren " 



Iya viaaa , tunggu . Lo mandi dulu sana .. Gue nyiapin makanan dulu "



Okideh "







30 menit mereka sudah siap Cantik dan perfect !





Skip



###

Tok tok tokk 



Tunggu sebentar , "teriak orrang didalam


Cklekk


A ada apa kalian ke si sini ? "



Jangan takut , kamu kan temen kami "



Kalian pergii , kalian bukan temen aku .. Kalian pasti orang jahat !! "



Tapi kita ini bukan penjahat , kamu jangan ta......"



Brakkk 


Tok tok tokk 


Buka dong . Kita bukan penjahat "



Maafin aku , aku hanya takut kalian tau namaku , aku takut kalian kayak mereka .. Karena soal nama ini pasti kalian akan kaget dan menyesal telah dipertemukan dengan ku "batin orang yang ber insial A




Flash Back oN



Nananananana lalalalaalaa "senandung nada nada dari mulut mungil seorang gadis cantik ini



Hey , kau jangan bergerak . Sekali kau bergerak kau akan mati "ucap sang papa tiri



Kenapa pa ? "



Jangan berbicara . Dasar A***** . Nama kau begitu bagus "



Ayah jahatt jahattt "



Apa kau bilang ? Ingat ya saya bukan ayah kamu ! "Ucap sang papa sambil menjenggut anaknya itu



Sekarang kamu harus masuk ke kandang ayam ini sampai saya meninggal hahahahaha "tawa sang papah tiri nya itu




Ayahnya pun meninggalkan sang anak tiri nya ,, sebulan A ditinggal di kandang ayam , dia menjadi pendiam , penakut dll .. Seperti anak hewan saja .. 



Ibunya tidak tau kalo anaknya diperlakukan kasar oleh ayah tirinya yang sangat kejam .. Dia selalu di siram air panas , dikasih makanan bekas dan disuruh mengamen ataupun mencuri .................



Bulan itu pun ayah tirinya meninggal akibat tertabrak mobil karena ayahnya itu mabok mabokkan ..



Sungguh anaknya sedih .. Dan menangis setiap malam ...



Kenapa kamu menangis nak ? Ukhuk uhuk "tanya sang ibu



Aku ka kangen aya..... h "



Dia sudah jahat kepadamu nak "



Gpp bu , dia kan ayah ku "




Flashback Off




Ayah ,, kenapa kau tidak suka dengan ku ?? Apakah karenaa aku anak tiri ? Ayah ku kenapa kau meninggalkan ku dan ibu sejak aku masih bayi? Ayahkuu "nangis sang A



***


Vi , Kita harus berangkat ke yogya .. Untuk 3 hari "



Ngapain fy ?? "



Jalan jalan lah .. Bokap nyokap kita udah beliin tiket nih "



Yaudah jam berpaa ? "




Nanti ayoo kita ke bandara sekarang aja "




Skip



Skipp




Sesampainya dibandara soekarno 



Ify via pun memasuki ruangan domestik untuk menunggu pesawat



*Pesawat garuda indonesia dari yogyakarta surabaya akan segera mendarat



Pemberitahuan



*Pesawat garuda indonesia tujuan yogyakarta akan segera berangkat ...



Didalam pesawat 



Selamat datang , untuk keselamatan penerbangan silahkan matikan handphone genggam anda dan pakailah sabuk pengaman bla...bla..bla...... Terimakasih silahkan menikmati penerbangan ini "




Silahkan duduk semua dan pakai sabuk kembali karena cuaca buruk ..............





akan sampai bandara sekitar 15 menit lagi




Terimakasih telah menikmati penerbangan ini , semoga kita bisa berjumpa lagi . Sampai jumpa .....





##################

Vi kita nginep dimana ? ''



Di hotel grage jogya deket malioboro "



Oh , habis itu kita keliling malioboro yak "



Oke"




3 hari dilalui viaify 



Pengumuman pesawat tujuan jakarta di diley sekitar jam 14.30 akibat cuaca buruk 





Skipp 


Skipp






***



Hoaamm vi , gue ngantuukkk berat nih ... Malem aja ya ke rumah si A itu "ucap. Ify lelah



Iya , gue juga ngantuk boo "



---------------------------------



Setelah ify mandi , via pun langsung mandi .. 



Mereka sudah cantikk dan Sangat cantiik ☺





---------------------------------



DiTempat lain



Ayahh ,,, kenapa nama ku A***** ?? ,, aku kan manusia ..... Ayahhh kenapa kau begitu jahat kepadaku ?? Kau hanya ingin harta ibuku ... Ayah ku yang asli sudah kau bunuh .. Dasar ayah bajingan !! "Teriak dia



Ify via yang mendengar merasa iba ..................





Na namanya a***** ?? Sungguh jahat "batin ify



Pappah seperti apa itu ? "Batin via



Cklek


Ka kalian ? Ngapain ??????? "Tanya A



Kita mau main "jawab via 



Kapan kalian datang ? "



Baru kok "ucap ify berbohong



Oh yasudah masuk saja "ucapnya dingin






Aww "rintih nya 




Kamu kenapa ?? "Tanya ify



Aku aku gpp kok "ucap nya gugup



Tidak berapa. Lama dia tertidur , entah pingsan atau apa ..



Cek nafas nya fy "ucap via



Vi viaa detak jantungnya berhentii "terriak ify



Hah ?? "



Via melihat ada kertas yang dipegangnya segera ditarik ..


Dibaca kan lah #





" Maaf teman teman baruku , aku selalu kasar kepada kalian :) .. Aku mengidap penyakit kanker otak stadium akhir .. Kalian jangan memanggilkan dokter !! Biarkan ibu ku yang merawatku .. Jangan beritahu ibuku , kalo aku sudah tiada .. Dan bilang ke ibuku kalo aku hanya tidur .. Titip salam buat orang yang bernama RIO karena dia telah menolong ku waktu aku disiksa ayahku $$




Kalian pasti kenal rio ..



-------------------------------


The end .. So pasti gariing ::)) buat nya lagi badmood 







DAN GEJJEE BETT ~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar